Apa Cortana dan bagaimana cara kerjanya ?

The Cortana sudah kenalan lama yang menggunakan Smartphone dengan Windows Phone 8.1 sistem - itu adalah versi yang dirilis Bill Gates dari asisten suara yang membantu fungsi perangkat di web dan biarkan semua akses yang lebih mudah. Namun berita besar bulan ini adalah Cortana juga menjadi bagian dari Windows 10 akses ke PC, yang menunjukkan bahwa teknologi maju dan benar-benar dapat mengubah cara orang menggunakan komputer yang lebih maju.

Sekarang, dengan asisten virtual baru dan mikrofon, orang melihat komputer sebagai robot belaka, yang, didorong oleh suara, melakukan semuanya sendiri - melakukan pencarian di web, dari dalam file komputer, pemicu asisten, mengubah pengaturan, file yang terbuka dan aplikasi, membuat pengguna tertawa dengan jawaban yang lucu, memilih lagu, pengingat pemicu, lalu lintas, cuaca; dan juga sejumlah fitur yang akan melihat Cortana sebagai "orang" yang paling mengerti dalam hidup Anda.

Kecerdasan buatan dari pencipta teknologi bergerak penghalang untuk berhenti melakukan untuk sudah dilakukan. banyak fitur lainnya yang muncul dari waktu ke waktu, bagaimana mengidentifikasi suara pemanggil, menceritakan lelucon dan untuk menjawab beberapa pertanyaan dalam berbagai cara. Yang takut sedikit, bukan?

 Yang menonton film "Her", Anda dapat lebih memahami apa yang kita bicarakan. 

Perbedaan antara Siri dan Google Now

Ini menjadi asisten pribadi nyata - Cortana akan memiliki akses ke semua kalender pribadi dan mengelolanya seperti yang diminta oleh pengguna. Faktor ini yang membedakan Siri, sistem iOS dan Google Now, sistem Android. Meskipun terbukti bahwa untuk saat ini, Microsoft merilis versi beta untuk Cortana dalam versi Portugis dan lebih bervariasi masih dalam bahasa Inggris, berita cenderung datang dengan segala sesuatu setelah penyesuaian yang perlu dalam beberapa bahasa. Dia akan menjadi Oracle baru, yang akan Anda diatur.

integrasi penuh Cortana dengan sistem  Windows edge

Apakah Anda pernah berpikir untuk hidup di dunia di mana Anda tidak perlu lagi masuk, atau berpikir terlalu banyak, memiliki iklim lokasi yang diinginkan di kedua mata Anda dan masih berbicara dengan asisten elektronik Anda? Itu adalah bahwa selama lebih dari Cortana Microsoft menjanjikan untuk merevolusi pengguna Windows.

The Cortana dapat melakukan perhitungan matematis dalam hitungan detik tanpa harus mengetik dalam pencarian "kalkulator", seperti yang kita lakukan hari ini. Ini atau tidak revolusi?

Selain itu, tampaknya bahwa pengguna akan dapat melupakan Chrome - yang Cortana memiliki kinerja yang lebih baik dari Chrome dan Firefox di Edge, dan akan jauh lebih mudah dan lebih cepat untuk menggunakannya dengan Cortana, menjadi software terintegrasi.

update baru Cortana

Jika Anda berpikir Anda sudah melihat semuanya, Cortana juga mampu mengumpulkan retrospektif tahun lalu dalam update terbaru. Artinya, itu mencatat rentetan peristiwa besar yang terjadi pada tahun 2016 untuk memberitahu nama pengguna, Malam Tahun Baru diperkirakan dan juga berbicara tentang pesta. Semua ini dalam rangka untuk menghidupkan pesta.

Meminta selfie yang, sedikit waktu, tanyakan apakah Anda perlu meninggalkan dengan blus atau payung. Secara bertahap, ia akan mengungkapkan sebagai sekretaris akan mengirimkan ke e-mail ke pengguna, hanya menunggu untuk update konstan Windows 10, resolusi dari versi bug saat ini dan adaptasi untuk masing-masing negara untuk kemudian ya, sistem sempurna , membantu dan membuat kita economizarmos beberapa waktu hidup dengan banyak hiburan.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel