BITSCRUNCH TESTNET SUDAH MULAI

Apakah Anda pengadopsi awal yang tertarik untuk berkontribusi pada masa depan proyek crypto tahap awal? bitsCrunch, jaringan data yang disempurnakan AI yang memberikan analitik NFT dan data forensik berkualitas tinggi, menjalankan testnet insentif bertahap untuk menguji semua aspek protokol saat berkembang menuju desentralisasi. Selesaikan aktivitas wajib di platform Unleash NFT dan dapatkan hadiah atas kontribusi Anda.
bitsCrunch memiliki misi untuk meningkatkan ekosistem Web3 global dengan menciptakan masa depan NFT yang lebih aman dan transparan. Jaringan bertujuan untuk mencapai ini dengan menawarkan wawasan data NFT yang tak tertandingi, data forensik, dan alat pengembangan.


Inti dari solusi ini adalah BitsCrunch Network - jaringan data yang ditingkatkan AI yang memberikan analitik NFT dan data forensik berkualitas tinggi. Dapat diakses melalui API, jaringan mempromosikan ekosistem berbasis komunitas dan mendorong pengembangan aplikasi yang beragam.


  • Data forensik : Jaringan bitsCrunch menawarkan data NFT forensik terperinci, memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi potensi risiko dan aktivitas penipuan yang terkait dengan item atau koleksi tertentu, dan menjaga keamanan.
  • Analitik NFT berkualitas tinggi : Pengguna dapat membuat keputusan berdasarkan informasi tentang investasi mereka dengan analitik mendalam yang disediakan oleh Jaringan bitsCrunch. Ditingkatkan dengan teknologi AI, platform ini memungkinkan pengguna untuk menanyakan perkiraan harga yang akurat untuk token NFT, di antara wawasan lainnya.
  • Kompatibilitas lintas platform : Jaringan bitsCrunch mendukung data dari berbagai blockchain dan pasar NFT, memberikan pengguna sumber informasi yang komprehensif dan terpadu.


Desentralisasi jaringan bitsCrunch memperkuat kekokohan dan kepercayaan data dan wawasan NFT dengan mengaktifkan lingkungan tanpa izin dan tahan sensor. Kualitas analitik bergantung pada keandalan data yang mendasarinya - termasuk bagaimana data diperoleh, disimpan, dan diproses. Di bitsCrunch, semua ini akan diamankan oleh jaringan peserta yang diberi insentif tanpa satu pihak pun yang memiliki kendali atas jaringan - memungkinkan pengguna untuk mengakses data dan wawasan NFT yang bebas bias.

Agar berhasil beralih ke model terdesentralisasi, Jaringan bitsCrunch pertama-tama harus memastikan infrastrukturnya kuat, dapat diskalakan, dan mampu menangani berbagai skenario dunia nyata. Ini melibatkan pengujian yang ketat, pengoptimalan, dan keterlibatan komunitas untuk menyempurnakan dan meningkatkan kemampuan jaringan - masuk ke testnet bitsCrunch.

Untuk lebih detailnya baca ini BITSCRUNCH TESTNET

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel