Cara Install dan Main COC di Os Tizen

Cara Install dan Main COC di Os Tizen - Clash of Clans(CoC) merupakan game strategi yang paling populer untuk platform iOS dan Android sehingga banyak sekali dimainkan menggunakan perangkat mobile seperti smartphone ataupun tablet dengan operasi sistem tersebut. terus bagaimana dengan smartphones tizen, apakah coc bisa di pasang dan di intstall pada os tizen ? apakah bisa main coc di smartphones tizen ? itulah salah satu pertanyaan dan menjadi keyword yang mulai di cari di google dan masih belum memiliki jawaban yang jelas, dan disini saya akan jawab dengan jelas.

tips dan trik Cara Install dan Main COC di Os Tizen

Untuk sampai akhir desember 2016 atau awal 2017 saat ini Cara Install dan Main COC di Os Tizen masih tidak kontible atau tidak bisa di pasang di smartphone os tizen, yang jelas merupakan kekurangan dari os tizen tersebut, bahkan di windows phone juga tidak bisa, hanya os android dan ios sajalah yang secara resmi bisa menggunakanya. walaupun kita bisa memasang bbm dan whatsaap di tizen menggunakan android apl (aplikasi freeware yang memungkinkan kita aplikasi Android pada sistem operasi tizen), tp karena Clash of Clans (CoC) harus memiliki akses ke google play maka hal tersebutlah yang membuat trik yang kita gunakan untuk memasang bbm di tizen tidak berlaku pada games coc. dan hal tersebut menurut saya cukup ironis, karena peminat akan permainan atau games coc masih amat tinggi terutama di indonesia, jadi percuma saja kalian Download coc di tizen os menggunakan android apl, hasilnya pun Cara Install COC di Os Tizen juga akan gagal kok.

jadi untuk kalian yang memiliki smartphones tizen harus lebih bersabar dan menunggu perusahaan pengembang coc hingga melebarkan sayapnya ke os tizen sehingga kalian dapat menikmatinya seperti pada ponsel samsung z2 yang menggunakan os tersebut. karena saya masih belum memiliki trik atau heck coc untuk smartphones tizen bahkan Cara Install dan Main COC di Os Tizen masih tidak bisa...sekian dari saya semoga bermanfaat ye..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel