Cara Install Whatsapp Untuk Tizen Os Dengan Mudah

cara install whatsapp untuk tizen os dengan mudah - Banyak sekali pertanyaan tentang ponsel pintar dengan tizen os. Salah satunya ialah,apakah tizen os dapat dipasangi whatsapp? Ataupun bagaimana cara install whatsapp untuk tizen, dan perlu diketahui bahwa beberapa bulan lalu samsung mengeluarkan ponsel pintar dengan tizen os yang bikin heboh di indonesia tercinta ini, karena hal tersebutlah yang membuat pengguna internet (netter) mencari cari informasi di internet mengenai tizen os terutama di mesin pencarian google dengan topik utama whatsapp for tizen atapun bagaimana menginstal whatsapp for tizen.

Kenapa harus whatsapp, kita sudah ketahui sekarang hampir semua orang meninggalkan sms dan beralih menggunakan whatsapp karena dirasa lebih murah dan mudah, dan selain itu whatsapp juga bisa mengirimkan pesan suara dan gambar bahkan emoticon lucu yang membuat pesan jadi lebih menarik dibandingkan sms yang hanya bisa mengirim pesan itu-itu saja dengan biaya perpesan yang terkesan mahal. Untuk itu banyak sekali orang yang mengisntal whatsapp di ponsel ponsel pintar mereka, dan kali ini saya khususkan buat atikel tentang bagaimana mengistall whatsapp untuk tizen os.

Cara install whatsapp untuk tizen os dengan mudah


Dan salah satu yang ingin diketahui ialah mengenai install whatsapp untuk tizen apakah bisa? Dan bagaimana cara unduh whatsapp di tizen os? Kalau menurut pihak whatsapp masih belum bisa, karena whatsapp masih belum mengembangkan untuk tizen os dan secara resmi hanya dapat digunakan pada platform android, windows,symbian, java dan ios, tetapi kemungkinan akan ada dalam waktu dekat jika tizen os banyak peminatnya. tetapi jangan khawatir ponsel pintar tizen tetap dapat menikmati  layanan whatsapp di ponsel mereka dengan sedikit trik dan tips, tetapi harus diperhatikan ini merupakan cara install whatsapp secara tidak resmi melalui pihak ke 3 yaitu emulator android ACL (application-compatibility-layer),dan untuk install whatsapp di tizen kalian harus sudah menginstal android acl dulu dari app tizen store, berikut ialah langkah-langkah menginstall whatsapp di tizen os.

Cara mudah install whatsapp di tizen os

  1. unduh dan install android acl dari app tizen store
  2. buka app tizen store dari ponsel pintarmu
  3. ketik dengan''whatsapp''
  4. kemudian sign in dengan akun samsung anda
  5. selanjutnya klik install untk mulai
  6. klit pada icon whatsapp dan akan muncul halaman unduh on android acl
  7. pilih install for ANDROID acl
  8. selesai dan silahkan nikmati layanan whatsappnya



Demikianlah cara install whatsapp untuk tizen os dengan mudah dan memang sedikit ribet karena menggunakan aplikasi pihak ke tiga dan merupakan cara non resmi dan inilah yang memebuktikam kekurangan tizen os, dan cara di atas sudah dicoba dan berhasil sempurna dan berlaku juga dengan memasang bbm di os tizen, namun jika takut untuk install whatsapp dengan cara tidak resmi ini maka tunggu saja sampai tizen os merilis resmi whatsapp untuk ponsel pintar mereka, tapi kalau ditanya kapan whatsapp for tizen dirilis secara resmi maka saya tidak bisa menjawabnya, hal tersebut karena saya tidak tahu. dan hal tersebutlah yang membuktikan perbedaan antara tizen dan android yang sangat mencolok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel