Browser Android Terbaik Berdasarkan Rating Play Store

Di era modern saat ini kebutuhan akan akses internet yang  cepat sangatlah dibutuhkan , dan sekarang pun hampir menjadi kebutuhan primer  dalamkeseharian.  Hadirnya banyak ponsel android pula sebagai salah  satu faktor meningkatnya pengguna internet sekarang  ini. Hal inilah  menjadi peluang bagi para pengenbang browser untuk menciptakan  browser terbaik untuk konsumen. Sekarang sudah banyak sekali  pengembang browser android. Bahkan sudah mencapai ratusan aplikasi,kalian bisa cek sendiri di google play store untuk memastikannya.


Daftar Browser Android Terbaik
 Browser Android Terbaik

Dari banyaknya pengembang browser android hanya beberapa saja yang terbaik dan terpopuler. Cara mengetahui kalau browser yang kita gunakan itu bagus atau terbaik cukup mudah sekali, cukup dengan melihat rating dan komentar tentang aplikasi tersebut di google play kita sudah bisa menyimpulkanya, jadi kaliini saya akan ulas browser android terbaik dari rating play store,dibawah ini adalah ulasannya.

Daftar Browser Android Terbaik Berdasarkan Rating Play Store

1. Cm Browser (4,6 Bintang)

Browser Android Terbaik

Cm browser merupakan aplikasi browser yang dibuat oleh cheetah mobile. Salah satu yg paling menarik berdasarkan pengalaman pribadi browser ini merupakan ukurannya yang terbilang sangat mini  , sehingga tidak akan  terlalu menghabiskan memori ponsel android pada saat diinstal.

Selain itu browser ini sangatlah simple, namun  memiliki banyak sekali fiture yang menarik. Pantas saja kalau memiliki rating yang tinggi dari yang lainnya. Dengan memakai aplikasi ini, kalian  tentunya bisa menghemat penggunaan data mencapai 40 persen. Selain buat menghemat data, cm browser pula mempunyai keamanan berupa antivirus bawaan yg tentunya dapat melindungi ponsel android kalian  menurut virus juga program-program berbahaya lainnya.

2. Uc browser (4,5 bintang)

Daftar Browser Android Terbaik

Browser android ini ternyata peringkat kedua dengan rating 4,5  kalau didasarkan rating play store. Browser ini memang ringan dan tidak terlalu menggunakan ram ketika sedang digunakan. Sedangkan tampilannya minimalis dan flat. Hal inilah yang membuat browser ini sangat cepat saat digunakan. Selama ini saya pribadi selalu setia menggunakan uc browser, sama sekali tidak terjadi masalah  saat menggunakannya.

Istimewa lagi browser ini memilik adbloker  bawaan yang dapat ,menghilangkan  iklan yang mengganggu kita saat berselancar di dunia maya. Dan masih banyak lagi fitur yang tidak bisa saya uraikan satu persatu

3. Dolphin (4,5 bintang)

Browser Android Terbaik

Menggunakan browser android sangat membantu kita dalam mencari informasi didunia maya. Dolphin browser  merupakan salah satu daribanyaknya pilihanyang bisa kalian plilih untuk digunakan. Browser android ini paling ringan dengan kemampuan buat memuat halaman website dengan sangat cepat.  Dengan adanya tambahan fitur adblock kalian bisa dengan mudah membuang iklan di website, kalian juga bisa menggunakan mode incognito browsing buat melakukan pencarian dengan lebih pribadi dan aman. berdasarkan rating google play, aplikasi ini memiliki nilai 4,5 bintang dari 5 bintang. Serta ribuan komentar positif.

4. Browser via (4,5 bintang)

Daftar Browser Android Terbaik

Mungkin kalian belum pernah mengenal browser ini. Via browser adalah browser andorid yang sangat saya sarankan  untuk pengguna android dengan kapasitas ram yang rendah. Kenapa tidak?, ukuran file browser ini tidak lebih dari 500kb saja. Walaupun ukurannya kecil, namun segudang kelebihan fitur yang dimiliki via browser tidak kalah dengan browser lainnya . Browser ini memiliki rating 4,4 bintang. Sangat tinggi untuk browser yang belum terlaludikenal

5. Chrome (4,4 bintang)


Siapa yang tidak kenal browser android yg satu ini? Google chrome browser adalah browser default yg tersedia di seluruh perangkat berbasis android, hal tersebut karena android dan chrome dibuat oleh perusahaan yang sama yaitu google. Browser terbaik ini sudah didownload lebihdari 1 miliar orang, kalian bisa mengakses dengan cepat berbagai situs favorit yang sudah pernahkalian kunjungi dari komputer karena sudah tersingkronisasi dengan perangkat dekstop kalian. Tidak itu saja, google chrome browser bisa menghemat hingga 60 persen kuota data. Tp yang menurut saya pribadi yang paling mencolok adalah fitur sinkronisasi yang bisa dengan mudah kita kaitkan antara smartphone dan internet.jadi wajar saja kalau memiliki rating 4,5 bintang

6. Mozila fire fox 4.4


Sebelumnya pasti kalian sudah kenal browser paling populer di desktop ini, sekarang firefox juga meluncurkan versi androidnya. Firefox menawarkan browser yang cepat dan handal, cerdas dan kondusif untuk digunakan. Diluar itu sebagian feature yang misalnya versi dekstop jua relatif menarik buat dipakai dan memang sudah diintergrasikan dengan versi mobile ini. Dengan dukungan add-ons automatis bisa memudahkan banyak sekali kegiatan kalian saat berselancar. Satu diantara yang menarik yakni mode incognito menggunakan istilah lain penyamaran supaya waktu searching data-data eksklusif tetaplah aman berdasarkan gangguan virus jahat yang akan mengambil data eksklusif kalian. Rating yang didapat adalah 4,4 bintang.

7. Opera mini (4.4 bintang)

Daftar Browser Android

Aplikasi ini merupakan satu aplikasi browser paling terkenal semenjak era ponsel berbasis java dan symbian. pengguna yg menggunakan opera mini untuk kegiatan browsing mereka. Selain dapat berhemat kuota hingga 40%, aplikasi ini juga relatif ringan ketika digunakan serselancar di internet.

Ada beberapa mode penghemat data yang bisa diterapkan, hal tersebut bisa membuat kuota data kita semakin irit saja. oh iya,ratingnya juga lumayan tinggi yaitu 4.4bintang

8.     Apus browser

Browser Android Terbaik

Perlu diketahui sebelumnya apus browser bernama a5 browser. Browser buatan apus-group ini memiliki ukuran yg cukup kecil. Tetapi demikian, tampilan antarmuka yang diberikan terbilang cukup modern. Dengan browser ini, kalian bisa berhemat penggunaan data sampai 40 persen. Selain itu apus browser juga memungkinkan penggunanya buat menyimpan suatu laman website sebagai akibatnya pengguna bisa melihat page tersebut di lain ketika meski pada keadaan offline.

silahkan download sesuai kebutuhan saja, daftar  Browser Android Terbaik Berdasarkan Rating Play Store benar-benar terpercaya karena berdasarkan fakta yang ada, namun jika ada yang memiliki rating yang lebih tinggi namun saya tidak paparkan diatas, maka silahkan tambahkan di kolom komentar.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel