Aplikasi Browser Terbaik Untuk Android


Selamat datang di android-gank, kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi browser apa saja yang terbaik untuk smartphone android. Seperti yang sudahkita ketahui di dalam era modern ini smartphone sudah tersebar dari kalangan menengah sampai kalangan elit. Dalam memilih smartphone berbasis android harusla cermat, namun penggunaan sistem operasi android memiliki lebih banyak kelebihan sehingga tidak banyak yang bisa dinikmati oleh sistem operasi lain. .dan salah satunya adalah di banyaknya aplikasi browser android dengnkualitas terbaik.
Browser Terbaik Untuk Android
Browser Terbaik Android

Dengan menggunakan aplikasi browser android tentunya semua informasinya bisa dengan mudah di cari hanya dengan mengetikkan apa yang ingin kalian cari. Tapi tahukah kalian, ternyata hari ini banyak pengembang aplikasi android yang menghadirkan browser dengan banyak fituryang menarik di android?? Bahkan bisa dengan mudah kita jumpai dan gratis pula.sayangnya dari sekian banyak aplikasi browser yang bisa kita pasang diandroid, belum tentu juga bisa memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi kalian yang ingin mencari informasi karena ada beberapa aspek kekurangan di dalamnya. Tapi tenang saja, disini kali ini, saya ingin membuat postingan seputar aplikasi browser android terbaik yang layak kalian instal di hp.

Daftar Aplikasi Browser Internet Terbaik Untuk Android


1.     Browser chrome

Browser chrome adalah aplikasi browsing yang dimiliki oleh goolge inc. Sekarang ini tidak hanya bisa dinikmati di perangkat pc atau laptop. Aplikasi  yang satu ini juga bisa kalian nikmati di perangkat android kalian. Menawarkan tampilan yang cukup dinamis dan juga cukup sederhana. Chrome browser juga memiliki kelebihan utama yang bisa menyinkronkan facts ke perangkat lain seperti hp atau pc dan laptop, selama kalian login menggunakan akun google yang sama.

Selain itu, dalam satu aplikasi ini kalian juga akan ditawarkan fitur google voice, yang dengan mudah bisa melakukan pencarian informasi hanya dengan suara. Apalagi kemampuan menarik lainnya ada dalam incognito atau incognito mode-nya. Aplikasi yang paling banyak digunakan dengan jumlah download lebih dari 1milyar kali di hampir semua android. Ukurannya juga tidak terlalu besar sekitar 30 mb saja.

2.     Uc browser

Aplikasi browser android terbaik selanjutnya adalah browser uc. Seperti yang tertulis dalam deskripsi aplikasi ini di halaman play store, aplikasi yang satu ini menawarkan pengalaman berselancar di internet yang cepat. Selain itu, aplikasi browser ini juga memiliki tampilan yang sangat  friendly dengan mengusung keunggulan kompatibilitas untuk semua sistem operasi android. Hampir sama dengan aplikasi peramban lainnya, uc browser juga tidak langsung merespon permintaan dalam aplikasi karena setiap permintaan akan dilewatkan melalui server terlebih dahulu sehingga document karen yang akan diterima semakin dikompres oleh server tadi. Inilah yang membuat pengalaman berselancar menggunakan apliksi yang satu ini dengan sangat cepatdan hemat kuota

Yang digunakan, aplikasi browser android ini menawarkan tab yang memungkinkan pengguna membuka banyak halaman sekaligus. Aplikasi yang diperkenalkan oleh pengembang ucweb inc ini memang masih merupakan pilihan yang paling banyak didownload karena selain ukurannya yang kecil, beberapa fitur menarik lainnya juga terkandung di dalamnya, dan salah satunya adalah memiliki tampilan yang bersih dan lengkap, browsing cepat, smart downloading, pemblokiran iklan, penghemat data dan ketersediaan pengaturan tema. Dan perlu diketahui, sekarang sudah didownloadlebih dari 500juta kali.

3.     Firefox

Seperti browser chrome, firefox juga tidak hanya bisa dinikmati di pc saja, namun sebagai kompetitor chrome browser yang paling kita ketahui, aplikasi browser android yang satu ini juga bisa kita nikmati di perangkat handphone terutama untuk android. Dimana aplikasi yang menawarkan tampilan cukup menarik ini pun sudah bisa memikat pengguna ponsel android untuk mendownloadnya. Ini terbukti dari jumlah unduh yang telah melampaui 500 juta download dan telah mendapat ratting 4.4 bintang saat saya menulis artikel ini. Berarti aplikasi cukup menarik.betapa tidaknya, artikel selain ukuran yang tidak terlalu besar, dengan menggunakan aplikasi ini pengguna juga akan mudah dalam urusan internet.

4.     Opera mini browser

Browser android terbaik salah satunya adalah opera mini, dalam penggunaan browser yg sanggup dibilang multi-platform. Kalian mampu menggunakan aplikasi ini diberbagai sistem operasi, mulai dari java, symbian, ios, windows, linux, dan android. Meskipun dikabarkan kalah saing dengan browser pendatang baru, tapi opera mini tetap disukai banyak pengguna smartphone android. Menariknya lagi, banyak sekali pengguna internet gratisan menggunakannya.

5.     Cm browser

Aplikasi browser selanjutnya merupakan cm browser. Selain menunjukkan kecepatan disetiap aksesnya, browser ini juga sudah dilengkapi dengan fitur proteksi terhadap virus ataupun melware di internet. Bahkan beberapa situs penipuan pun bisa dideteksi menggunakan memakai aplikasi satu ini. Dan ada pula fitur adblocked dan penghemat kuota datanya lhooo
.

6.     Dolphin browser

Browser android terbaik ini adalah aplikasi browsing terkini menggunakan fitur sangat canggih. Ada fitur voice yang memungkinkan perintah hanya memakai suara, penghemat kuota data & gesture buat perintah memakai gerakan. Sangat canggih bukan?. Selain itu, aplikasi yg telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna ini juga mempunyai ukuran yang cukup kecil, sehingga tergolong ringan buat dipasang dalam smartphone kalian.

Sekian tentang aplikasi browser terbaik untuk android yang paling populer saat ini, mungkin masih banyak lagi yang belum pernah saya gunakan tapi memiliki kelebihan yang lebih baik. Jadi, jangan ragu sampaikan lewat komentar ya gan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel