Daftar Cpaground Cpa Affiliate Dari Indonesia


Untuk kalian yang sudah mengenal lama marketing di internet pasti tidak asing dengan yang namanya cpa (cost per action), namun yang saya bahas kali ini bukanlah cpa-nya namun melainkan cpaground yang merupakan cpa affiliate asli dari indonesia yang saat ini mulai berkembang

Apa Itu Cpaground?

Cpaground adalah tempat asosiasi pemasaran digital kinerja, dan memiliki pengalaman luas dengan periklanan dan pengembangan produk. Cpaground dimiliki oleh ultiface selamet nugraha.

Cpaground menawarkan potensi penghasilan tak terbatas kepada afiliasi dengan alat dan sumber daya yang memungkinkan mereka mengubah lalu lintas menjadi lebih banyak pendapatan.

Afiliasi dapat masuk ke akun mereka dari desktop atau seluler dan mendapatkan akses instan ke statistik langsung, atau perincian berdasarkan kata kunci, kampanye, negara, dan lainnya.

Pertukaran iklan swalayan yang memberikan solusi bagi pengiklan untuk membeli lalu lintas dan bagi penerbit untuk menghasilkan pendapatan. Kami menyediakan platform yang membantu pengiklan meningkatkan jangkauan mereka dan membuat kampanye bertarget yang sangat efektif pada sumber lalu lintas global.

cara Daftar Cpaground
Daftar Cpaground Affiliate Dari Indonesia

Penerbit menikmati kesederhanaan kode yang mereka tempatkan di situs mereka untuk menghasilkan pendapatan dari membuat konten.

Penerbit adalah orang yang bersedia mempromosikan produk atau layanan dari pemilik produk yang telah bekerja dengan layanan online yang disebut pengiklan. Publisher dan pengiklan menggunakan media online yaitu situs web.

Publisher adalah anda yang memiliki blog / website dan mau beriklan. Iklan ini berasal dari pengiklan yang sudah tersedia, bentuk iklan dapat berupa spanduk, tautan teks, atau tautan khusus.

Penerbit berhak atas komisi transaksi yang terjadi melalui tautan afiliasinya sesuai dengan yang disepakati. Penerbit dalam hal ini bisa individu (individu) atau perusahaan.

Apa penawarannya?

Penawaran adalah model atau jenis iklan yang berjalan di cpaground yang disesuaikan dengan keinginan pengiklan dengan produk yang sedang dijalankan.

Jenis atau jenis penawaran apa yang ada di cpaground mana saja?

Di atas, cpaground menerima semua jenis penawaran yang diinginkan oleh pengiklan sesuai dengan kebutuhan pengiklan atau perusahaan yang bersangkutan, misalnya dalam bentuk bpa/cpa (biaya per tindakan/cost per action), cpi (cost per install), cpd (cost per download) atau kemungkinan penawaran yang diminta oleh perusahaan.

Apa itu cpa?

Cpa adalah singkatan dari cost per action, di mana pengiklan hanya membayar sesuai dengan hasil yang diperoleh dari tawaran yang ditawarkan, penawaran ini cocok untuk produk yang baru diluncurkan atau untuk model branding produk, produk dalam bentuk layanan, produk pendidikan, produk keuangan atau produk produk yang memerlukan tindak lanjut lebih lanjut. Cpa dimaksudkan untuk mengumpulkan data calon klien atau pelanggan suatu perusahaan yang nantinya dapat ditindaklanjuti oleh perusahaan yang bersangkutan untuk menjadi mitra, klien atau pelanggan sesuai dengan produk yang ditawarkan.

Apa itu cpi dan cpd?

Cpi adalah singkatan dari cost per install, di mana pengiklan membayar biaya sesuai dengan program, perangkat lunak atau aplikasi yang telah dipasang oleh pengunjung melalui pelacakan cpaground. Sementara cpd adalah singkatan dari cost per download, jadi pengiklan membayar sesuai dengan jumlah unduhan yang dibuat oleh pengunjung. Model penawaran ini cocok untuk pemasaran produk yang berbentuk perangkat lunak atau aplikasi online.

Apa itu pelacakan?
Pelacakan adalah kode unik yang disediakan oleh penerbit atau afiliasi yang bergabung dengan cpaground untuk mengidentifikasi di mana sumber lalu lintas atau penjualan yang akan berfungsi untuk menghitung jumlah penjualan yang terjadi. Setiap penerbit atau afiliasi memiliki kode uniknya sendiri.

Bagaimana alur cpaground penerbit?

Backend atau proses integrasi penawaran
Proses kampanye berjalan yang menjalankan cpaground penerbit
Pemantauan selama kampanye (pihak pengiklan mendapatkan log masuk akun dan dasbor untuk memantau selama kampanye berjalan)


Cara Pendaftaran Cpaground Sebagai Publisher?


Daftar

Kalian harus mendaftar di cpaground https://www.cpaground.com/users/register untuk mendapatkan akun, dan isi prosedur yang tercantum di formulir pendaftaran yang tersedia.

Terima email konfirmasi

Silakan buka email kalian, kalian akan mendapatkan email dari cpaground untuk mengkonfirmasi email pendaftaran kalian

Review pendaftaran

Akun kalian akan ditinjau oleh manajer akun untuk disetujui atau tidak disetujui oleh pihak cpaground.

Dapatkan hasil ulasan dalam email

Kalian akan diberikan hak akses untuk masuk sebagai penerbit di cpaground dan masuk ke dashboard dan mendapatkan manajer akun.

Set profil dan pembayaran

Kalian harus mengisi profil data dan data kalian untuk memastikan pembayaran hasil kampanye kalian.

Buat kampanye

Kalian harus meminta kampanye ke manajer akun sebagai penerbit cpaground.

Meminta laman landas (landing page)

Cpaground memiliki halaman landing, kalian harus meminta halaman arahan terlebih dahulu jika kalian ingin menggunakan alat ini.

Siap untuk kampanye

Kalian dapat berkampanye di cpaground dan dapat membagikan dukungan ke akun pengelola kalian.

sekian tentang Cara Daftar Cpaground Cpa Affiliate Dari Indonesia secara lengkap, sebagian besar uraian di atas saya terjemahkan dari situs resminya yaitu cpaground


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel